0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

BOJ Kuroda : Bank Sentral Akan Mencari Cara Untuk Lebih Menstabilkan Kurva Imbal Hasil

World Economy
24 Oktober 2019 | 13:55 WIB
Gubernur Bank of Japan pada hari Selasa mengatakan bahwa bank sentral akan terus mencari cara untuk meningkatkan keberlanjutan kebijakan pengendalian kurva imbal hasil mereka. 

Kuroda dalam pidatonya dihadapan para pemimpin bisnis di Osaka, Jepang barat mengatakan bahwa jika lingkungan suku bunga rendah seperti saat ini diperpanjang lebih lama, itu akan menjadi perlu untuk lebih memperhatikan risiko pada kebijakan kami seperti dampak terhadap laba lembaga keuangan. 

Kuroda juga mengatakan bahwa dengan demikian, tantangan penting yang akan terus kami hadapi adalah memikirkan apa yang perlu untuk lebih meningkatkan keberlanjutan kebijakan kami.

USDJPY tidak banyak bergerak dalam merespon pidato Kuroda dengan saat ini bergerak di level 107.55, dengan level terendah masih berada di 107.47 dan tertinggi di 107.68 hingga pukul 13:53 WIB
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI