0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

BoE: Tingkat Pengangguran Inggris Turun Lebih Cepat Dari Prediksi

World Economy
23 November 2013 | 16:59 WIB

Monexnews - Tingkat pengangguran Inggris nampaknya turun sedikit lebih cepat dari perkiraan seiring pemulihan yang terbukti lebih kuat dari perkiraan, menurut hasil pertemuan petinggi Bank of England pada pertemuan kebijakan bulan Oktober. BoE di bulan Agustus lalu berkomitmen untuk menahan tingkat suku bunga hingga tingkat pengangguran menyentuh level 7%, sesuatu yang diperkirakan akan memakan waktu 3 tahun, kecuali inflasi menjadi tidak terkendali atau ada resiko besar terhadap stabilitas keuangan. Namun sejak saat itu, pertumbuhan telah menguat dan tingkat pengangguran telah turun menjadi 7.7% dari 7.8%, memicu analis untuk memprediksikan BoE akan mengubah perkiraannya dan menaikkan tingkat suku bunga lebih awal.

"Penurunan pada tingkat pengangguran dalam 3 bulan hingga bulan Juli nampaknya menunjukkan tingkat pertumbuhan pada pekerjaan permanen penuh waktu," menurut minutes pertemuan Dewan Kebijakan Moneter tanggal 8-9 Oktober lalu. "Maka oleh karena itu mungkin tingkat pengangguran akan lebih rendah dan output pertumbuhan bertambah cepat pada semester kedua tahun 2013 dai yang diperkirakan pada laporan inflasi bulan Agustus lalu."

Meski pada saat perkiraan bulan Agustus dirilis, sebagian besar ekonom swasta telah memperkirakan tingkat pengangguran akan berkurang lebih jauh lebih cepat dari prediksi BoE, dan tingkat suku bunga diperkirakan akan naik lebih cepat dari perkiraan bank sentral pada akhir tahun 2016. 

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI