0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Beberapa Pasar Berkembang Dapat Bertahan Atas Guncangan Perdagangan Trump

World Economy
8 Juni 2019 | 21:14 WIB
Untuk semua kekhawatiran atas prospek perang dagang AS-China, ada sedikit peluang hal itu akan memicu krisis menyeluruh di pasar negara berkembang seperti tahun lalu.

Jika pembicaraan tingkat tinggi pekan ini di Washington gagal untuk mengisyaratkan kesepakatan, desakan untuk keamanan Treasury AS dan dolar dapat disertai dengan gejolak baru di kawasan negara berkembang, seperti Turki, Argentina dan Afrika Selatan.

Tetapi ada banyak celah dan celah di pasar negara berkembang yang masih akan menarik investor yang mengejar hasil.

Perbedaan kali ini adalah kemiringan dovish Federal Reserve yang sekarang terdokumentasi dengan baik. Setidaknya dua pembuat kebijakan saat ini mendukung penurunan suku bunga, meskipun Ketua Jerome Powell mengatakan setelah pertemuan dua hari pekan lalu ia melihat sedikit alasan untuk bergerak ke arah mana pun.

 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI