0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bank Sentral Cyprus Mengadakan Pertemuan Terkait Capital Control

World Economy
26 April 2013 | 07:52 WIB

Monexnews - Sebagai salah satu upayanya untuk mencegah keluarnya dana dari Cyprus, bank sentral negara tersebut siap untuk mengadakan pertemuan untuk sesi tambahan guna memperkenalkan pembatasan modal, menurut presiden Cyprus, Anastasiades.

Presiden tersebut juga mengatakan, dalam sebuah pidato baru-baru ini, capital control atau pengendalian modal akan menjadi langkah sementara tetapi langkah-langkah yang sulit akan diterapkan dalam beberapa mendatang. Sementara bank-bank di Cyprus akan dibuka hari Selasa ini kecuali Bank of Cyprus dan Laiki.

Sehari sebelumnya, Jeroen Dijsselbloem, pimpinan para menteri keuangan Uni Eropa, memastikan bahwa rencana bailout akan digunakan dan diterapkan untuk negara-negara lain di Eropa. Para investor mengkhawatirkan akan adanya pengenaan pajak atau biaya dan pembatasan modal di negara tersebut.

Kembalinya kekhawatiran di Cyprus dan kekhawatiran penyebaran ke negara-negara Eropa lainnya telah membebani Euro setelah terjadinya ketegangan di bank-bank Cyprus.

(AR)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI