0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bank of Japan Mempertahankan Kebijakan Moneternya, Namun Berikan Pandangan Suram Terhadap Produksi Pabrik

World Economy
19 2019 | 13:44 WIB
Bank of Japan menjaga kebijakan moneternya pada hari Kamis dan mempertahankan pandangan optimisnya pada ekonomi, menunjukkan bahwa para pembuat kebijakan tidak terburu-buru untuk meningkatkan stimulus meskipun risiko global mengancam pemulihan yang masih rapuh. 

Namun bank sentral menawarkan pandangan yang lebih suram terhadap produksi pabrik pada tinjauan suku bunga sebelumnya di bulan Oktober, karena dipicu dampak dari pelemahan permintaan global dan perang dagang AS-Tiongkok. 

Keputusan tersebut sesuai dengan kebijakan Federal Reserve dan European Central Bank, yang keduanya sinyalkan kebijakan moneter mereka masing-masing dengan pola mempertahankan kebijakan moneternya. 

Sementara itu untuk suku bunga jangka pendek, sesuai dengan perkiraan BOJ masih mempertahankan target di -0.1% dan untuk imbal hasil obligasi pemerintah tenor 10 tahun dikisaran 0%. 

Bank sentral juga mempertahankan penilaiannya bahwa ekonomi Jepang secara trren masih moderat
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI