0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bank of England Tahan Suku Bunga di 0,75% di Tengah Risiko Global

World Economy
20 Juli 2019 | 18:14 WIB
Bank of England mempertahankan suku bunga tetap stabil pada hari Kamis di tengah kemungkinan no-deal Brexit yang sentimennya masih berjalan di Inggris. 

Pejabat BOE sebelumnya telah berbicara untuk perlunya biaya pinjaman yang lebih tinggi dalam waktu yang tidak terlalu lama, namun Gubernur BOE Mark Carney mengumumkan bahwa Monetery Policy Committe (MPC) secara bulat memilih untuk menahan suku bunga di level 0,75%.

Keputusan ini menunjukkan bahwa BOE belum berencana untuk membalikan arah seperti bank sentral utama lainnya, yang telah menetapkan nada yang lebih dovish pada pekan ini. Pada pertemuan laporan inflasi kuartal kedua bulan Mei, Carney menyarankan bahwa pasar meremehkan lintasan suku bunga bank sentral, bersikeras bahwa selanjutnya akan naik. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI