0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AS-Tiongkok Semakin Dekat Untuk Finalisasi Kesepakatan Dagang Mereka

World Economy
28 November 2019 | 09:39 WIB
Perwakilan dagang AS pada hari Jumat lalu mengatakan bahwa Amerika Serikat dengan Tiongkok telah membuat kemajuan dalam diskusi dagang mereka, dan semakin dekat untuk memfinalisasi bagian-bagian dari kesepakatan fase pertama.

Lembaga tersebut menguraikan status diskusi setelah percakapan yang dilakukan oleh perwakilan dagang AS, Robert Lighthizer dan menteri keuangan Steven Mnuchin dengan wakil Perdana Menteri Liu He. 

Perwakilan dagang AS mengatakan bahwa mereka membuat kemajuan dalam isu-isu yang spesifik dan kedua belah pihak hampir memfinalisasi beberapa bagian dari perjanjian. Diskusi akan berlangsung secara berkala dengan para deputi, dan para pemimpin akan saling berkomunikasi dalam waktu dekat. 

Dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia telah mendorong untuk tercapainya kesepakatan karena mereka mencoba untuk akhiri kenaikan serangkaian tarif sebesar miliaran dollar yang saling menghancurkan ekonomi kedua belah pihak dan bahkan global.  Presiden Donald Trump ingin menyelesaikan kekhawatiran yang sudah berlangsung lama terhadap pencurian yang dilakukan oleh Tiongkok terhadap kekayaan intelektual AS dan transfer teknologi secara paksa, dan ingin mengamankan pembelian yang lebih banyak oleh Tiongkok untuk produk-produk pertanian AS. 

Ketika di tanya hari Jumat lalu tentang Tiongkok, Trump mengatakan bahwa kami baik-baik saja.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI