0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AS Mendorong Ukraina Untuk Tetap Adakan Pemilu Tanggal 25 Mei

World Economy
7 Juni 2014 | 09:06 WIB

Monexnews -

AS mendesak Ukraina untuk melanjutkan proses pemilu presiden pada tanggal 25 Mei, dan menolak seruan dari Rusia untuk menunda pemilu tersebut di tengah pemerintahan di Kiev sedang melancarkan serangan terhadap separatis di wilayah timur dan selatan Ukraina.

Menteri luar negeri AS, John Kerry kemarin mengatakan bahwa AS akan tetap menjatuhkan sanksi di sektor ekonomi pada Rusia “jika elemen dari Rusia terus menyabotase proses demokrasi” di Ukraina. Dia berbicara beberapa jam setelah Menteri luar negeri Sergei Lavrov mengatakan bahwa Ukraina seharusnya menulis ulang konstitusi sebelum mengadakan pemilu.

“Apa yang bisa lebih masuk akal daripada membiarkan negara ini yang sedang di kepung untuk melaksanakan pemilu untuk mendapatkan legitimasi mereka untuk pemerintahan yang baru dengan semua orang bisa mengikuti pemilihan?” kata Kerry pada konfrensi pers di Washington dengan kepala pembuat kebijakan asing Uni Eropa Catherine Ashton.

Pemerintah Ukraina dan AS serta Uni Eropa  menuduh Rusia mengobarkan kerusuhan di timur Ukraina dan telah menjatuhkan sanksi pada orang-orang dan perusahaan yang dekat dengan presiden Rusia Vladimir Putin. Mereka mengancam akan memperluas sanksi jika Rusia tidak hentikan dukungan pada separatis sebelum pemilu Presiden.

Lavrov sewaktu di Vienna saat dia bertemu mitranya dari Jerman mengatakan, bahwa akan menjadi “lebih logis dan adil” untuk Ukraina untuk menyelesaikan konstitusi pada musim gugur dan kemudian mengadakn pemilu pada akhir tahun, seperti yang di perkirakan di bulan Februari.

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI