0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AS Mempertimbangkan Perpanjangan Pengecualian Kenaikan Beberapa Tarif Impor Tiongkok

World Economy
29 November 2019 | 11:20 WIB
Kantor perwakilan dagang AS pada hari Selasa (29/10) mengatakan bahwa AS akan mempertimbangkan perpanjangan beberapa pengecualian tarif sebesar $34 miliar pada barang-barang impor dari Tiongkok di tengah kedua negara sedang bekerja untuk mencapai kesepakatan dagang. 

Hampir 1.000 produk dibebaskan dari kenaikan tarif Juli 2018, dan pengecualian tersebut akan berakhir pada 28 Desember. 

Perpanjangan itu akan memberikan pelonggaran kepada perusahaan-perusahaan yang mengimpor produk tersebut, serta mengurangi ketegangan antara negara adidaya ekonomi global di tengah mereka mencoba merinci kesepakatan dagang mereka. Di bulan September, Tiongkok mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengecualikan barang-barang pertanian Amerika, yang termasuk kacang kedelai, dari kenaikan tarif di tengah negosiasi dagang. 

Perwakilan dagang AS pada pekan lalu mengatakan bahwa Tiongkok dan AS semakin dekat untuk memfinalisasi kesepakatan fase dagang. Presiden Donald Trump mengatak perjanjian itu akan membahas hak kekayaan intelektual dan jasa keuangan dan untuk membeli produk pertanian Amerika senilai $40 hingga $50 miliar dollar.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI