0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AS Dan Kanada Mencapai Kesepakatan Mengganti NAFTA

World Economy
1 November 2018 | 14:07 WIB
Amerika Serikat (AS) dan Kanada dikabarkan mencapai kesepakatan untuk mengganti North American Free Trade Agreement (NAFTA). Hal itu diungkapkan oleh salah satu pejabat senior AS, mengutip laporan dari CNBC.

Kesepakatan yang disebut dengan te United States-Mexico-Canada Agreement (USMCA) diharapkan akan ditandatangani oleh ketiga negara sebelum akhir November.

Draft tersebut dikatakan akan menyeimbangkan perdagangan AS dengan Meksiko dan Kanada, dimana di dalamnya memuat akses pasar yang lebih besar untuk peternak sapi perah AS, serta Kanada yang mengurangi ekspor mobil ke AS.

Selain itu kesepakatan perdagangan yang baru nantinya juga dapat di-review setiap enam tahun sekali yang dikatakan memberikan "leverage baru yang signifikan" bagi AS.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI