0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AS Dan China Akan Melanjutkan Pembicaraan Perdagangan Minggu Depan Di Beijing

World Economy
7 Maret 2019 | 10:18 WIB
Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin mengatakan pada hari Rabu bahwa dia dan pejabat lainnya akan pergi ke Beijing pada minggu depan untuk melakukan perundingan dagang, bertujuan untuk mencapai kesepakatan untuk mencegah kenaikan tarif Amerika Serikat 2 Maret untuk barang-barang Cina.

Mnuchin mengatakan pada interview dengan CNBC berbicara bahwa dia dan pejabat AS Perwakilan Robert Lighthizer memimpin di Washington pekan lalu dengan Wakil Perdana Menteri China Liu He "sangat produktif."

"Duta Besar Lighthizer dan saya dan tim besar sedang dalam perjalanan ke Beijing minggu depan. Kami berkomitmen untuk melanjutkan pembicaraan ini, "kata Mnuchin. "Kami berupaya keras untuk mencapai tenggat waktu ini dan mendapatkan kesepakatan. Jadi itulah tujuan kami. "

Presiden Donald Trump mengatakan dalam pidatonya di State of the Union pada hari Selasa bahwa setiap kesepakatan perdagangan baru dengan China "harus mencakup perubahan struktural yang nyata untuk mengakhiri praktik perdagangan yang tidak adil, mengurangi defisit perdagangan kronis kita dan melindungi pekerjaan Amerika." 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI