0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AS-China Kian Dekat pada Kesepakatan Perdagangan

World Economy
8 Februari 2019 | 16:28 WIB

Menteri Perdagangan A.S. Wilbur Ross memperkirakan pada hari Senin bahwa Beijing dan Washington dapat mencapai kesepakatan perdagangan yang saling menguntungkan ketika puluhan pejabat dari dua ekonomi terbesar dunia melanjutkan pembicaraan dalam upaya untuk mengakhiri sengketa perdagangan mereka.

Ross mengatakan kepada CNBC bahwa masalah perdagangan langsung akan lebih mudah diatasi sementara masalah penegakan hukum dan reformasi struktural, seperti hak kekayaan intelektual dan akses pasar, akan lebih sulit untuk diselesaikan.

"Saya pikir ada peluang yang sangat baik bahwa kita akan mendapatkan penyelesaian yang masuk akal bahwa China dapat menjadi partner perdagangan dengan kita dan mengatasi semua masalah utama," kata Ross dalam sebuah wawancara dengan CNBC.

Kementerian Luar Negeri China mengatakan Beijing memiliki "itikad baik" untuk bekerja dengan Amerika Serikat untuk menyelesaikan gesekan perdagangan ketika para pejabat Cina bertemu dengan rekan-rekan AS mereka di Beijing untuk pembicaraan tatap muka pertama sejak Presiden AS Donald Trump dan Presiden Cina Xi Jinping setuju pada bulan Desember melakukan gencatan senjata 90 hari dalam perang dagang yang telah mengguncang pasar global.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI