0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Anggota Konservatif Klaim Referendum Kedua Didukung Tokoh Senior

World Economy
16 Agustus 2018 | 18:28 WIB

Anggota Partai Konservatif Justine Greening telah mengklaim tokoh senior partai tersebut siap untuk bergabung dengannya dalam menyerukan referendum Brexit kedua setelah kubu Eurosceptics, pendukung Brexit, mengatakan rencana kompromi Theresa May tidak dianggap parlemen.

Greening, mantan menteri pendidikan, mengatakan bahwa warga negara Inggeis diberi tiga opsi: rencana untuk Brexit yang lebih lembut, Hard Brexit "tanpa adanya kesepakatan" dan tetap tinggal di Uni Eropa.

Namun kubu pendukung Brexit yang dikenal dengan julukan Brexiteers mengkritik proposal tersebut dan memperingatkan usul Greening justru "menambah ketidakpastian" atas perceraian Inggris dari Brussels.

Intervensi Greening datang ketika anggota parlemen bersiap untuk pemungutan suara di House of Commons pada Senin malam dengan serangkaian amandemen yang dimaksudkan untuk menghancurkan rencana Perdana Menterio menjalin erat hubungan Uni Eropa pasca-Brexit yang menyebabkan Inggris terbelenggu ke Uni Eropa setelah meninggalkan blok pada bulan Maret.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI