0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Aktivitas Pabrik Jerman Kembali Menurun di Desember

World Economy
2 Februari 2020 | 16:13 WIB
Sebuah hasil survei yang dirilis pada hari Kamis (02/01) menunjukkan bahwa sektor manufaktur Jerman yang sangat bergantung pada ekspor berkontraksi lebih lanjut di bulan Desember karena tingkat penurunan di produksi meningkat untuk pertama kalinya dalam tiga bulan terakhir, namun produksi diperkirakan akan sedikit meningkat.

Indeks pembelian Markit IHS untuk manufaktur, yang menyumbang sekitar seperlima dari ekonomi, turun ke level 43.7 di bulan Desember dari bulan November yang mencapai level tertinggi lima bulan di 44.1.

Pembacaan final bulan Desember sedikit di atas pembacaan awal, namun di bawah level 50 yang memisahkan pertumbuhan dari kontraksi untuk 12 bulan beruntun. 
 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI