0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Aktivitas Pabrik China Tumbuh Lebih Lambat Dari Perkiraan Pasar di April

World Economy
30 Mei 2019 | 09:15 WIB
Berdasarkan data yang dirilis hari Selasa menunjukkan bahwa tingkat pertumbuhan di sektor manufaktur China berjalan lebih lambat dari perkiraan di bulan April.

Indeks pabrik dari Caixin/Markit untuk bulan April di level 50.2, di bawah estimasi analis dalam survei Reuters untuk level 51. Sementara itu untuk pembacaan bulan Maret di level 50.8.

Hasil survei indeks dari swasta datang setelah biro statistik China merilis indeks manufaktur untuk bulan April, yang datang di level 50.1. Sebelumnya analis yang disurvei oleh Reuters perkirakan indiakator akan bertahan di level 50.5, sama dengan bulan sebelumnya. 

Pembacaan indeks di atas level 50 indikasikan ekspansi, sementara di bawah level tersebut sinyalkan kontraksi. 

 Tommy Xie, kepala riset China di Bank Singapura OCBC mengatakan bahwa data indeks pemerintah yang sedikit lebih rendah dapat dikaitkan dengan penumpukan persediaan pada bulan sebelumnya. 

Secara keseluruhan, level di atas 50 masih angka yang baik, ungkap Xie dalam acara CNBC "Street Signs" sebelum perilisan data dari Caixin/Markit.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI