0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Aktivitas Konstruksi Inggris Melambat Ke Level 52.8

World Economy
2 November 2018 | 16:04 WIB
Berdasarkan hasil survei bisnis yang dirilis hari Selasa menunjukkan bahwa aktivitas konstruksi di Inggris melambat ke level terlemah dalam enam bulan di September.

Perusahaan riset Markit mengatakan bahwa indeks konstruksi turun ke level 52.1 di bulan September, dibandingkan dengan perkiraan untuk pembacaan 52.8.

Pembacaan bulan sebelumnya di level 52.9.

Output melambat di bulan September, ungkap Tim Moore, direktur asosiasi di IHS Markit. 

Dia mengatakan bahwa kurangnya pekerjaan baru untuk menggantikan proyek-proyek yang sudah selesai menunjukkan penurunan secara keseluruhan dalam aktivitas untuk bulan kedia berjalan dan masih menjadi kendala utama. 

Sementara pekerjaan baru dan meningkatnya permintaan menyebabkan penciptaan pekerjaan pada bulan lalu, meningkatkan ketidakpastian atas Brexit yang membebani perusahaan. 

Moore juga mengatakan bahwa perusahaan konstruksi terus mencatat bahwa ketidakpastian politik bertindak sebagai hambatan utama dalam pengambilan keputusan, dengan kekhawatiran Brexit telah membuat orang bersikap wait and see untuk beberlanja. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI