0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Abaikan Ketidakpastian Brexit, Data Penjualan Retail Inggris Optimis di Februari

World Economy
21 April 2019 | 16:53 WIB
Para konsumen Inggris mengabaikan ketidakpastian terhadap Brexit di bulan Februari, mendorong penjualan retail naik 0,4% yang lebih tinggi dari perkiraan. 

Penjualan telah naik 1% di Januari dan para ekonom yang disurvei oleh Investing.com perkirakan untuk minus 0,4% untuk bulan Februari. 

Penurunan dalam penjualan makanan diimbangi oleh pertumbuhan di sektor lain, ungkap biro statistik INggris. Toko-toko makanan telah mengalami penurunan terbesar sejak Desember 2016, turun 1,5% setelah kenaikan 0,9%.

Data yang optimis menjelang keputusan suku bunga Bank of England pada malam ini, yang diperkirakan akan tidak merubah kebijakan moneternya karena ketidakpastian Brexit. Perdana Menteri Theresa May akan bertanya untuk perpanjangan tiga bulan dari rencana Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa pada pertemuan dengan Uni Eropa pada hari ini namun masih harus dilihat apakah Uni Eropa akan memberikan perpanjangan atau tidak.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI