0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Parlemen Inggris Diyakini Akan Menolak Draf Kesepakatan Brexit

World Economy
16 Desember 2018 | 15:48 WIB

Mantan Menteri Brexit Inggris, David Davis menyatakan bahwa Parlemen akan menolak kesepakatan Brexit yang telah dicapai antara perwakilan Inggris dan Uni Eropa (UE) dan Perdana Menteri Inggris Theresa May harus merundingkan kembali dengan pihak UE.

Lebih jauh Davis menduga UE akan mengatakan bahwa mereka tidak akan menerima perubahan pada kesepakatan Brexit. 

"UE telah menggunakan alasan ini untuk waktu melawan kami,"paparnya.

Dia menegaskan pihak Inggris harus mendesak bahwa negosiasi belum selesai dan masih bisa dibuka kembali. Pasalnya, ia yakin UE kehilangan banyak hal dari Inggris jika tidak ada kesepakatan Brexit.

May sendiri akan mendatangi parlemen membahas draft perjanjian Brexit yang telah disepakatinya dengan pihak UE. May berharap pembahasan di parlemen untuk ratifikasi draft bisa berlangsung sebelum Natal.

Anggota Partai Konservatif Jacob Rees-Mogg secara sensasional mengusulkan untuk melengserkan Perdana Menteri Theresa May Kamis kemarin.

Jacob yang masuk dalam kelompok Brexit garis keras ini bersikeras usulannya bukan tentang ambisi pribadi, sambil menyebutkan nama Boris Johnson, Dominic Raab, David Davis dan Penny Mordaunt sebagai figur yang 'sangat mampu memimpin Brexit dengan cara yang tepat'.

 

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI