0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Yen Menguat, Nikkei Berakhir Lebih Rendah

Stock Index
19 April 2019 | 15:53 WIB

Nikkei Jepang berakhir lebih rendah pada hari Selasa karena investor mengambil keuntungan pada saham eksportir, tetapi kerugian dibatasi oleh kenaikan saham-saham sektor keuangan yang dibantu oleh kenaikan imbal hasil US Treasury.

Sebagian besar investor tetap menantikan keputusan kebijakan terakhir bank sentral AS setelah pertemuan dua hari yang dimulai pada Selasa sore hari.

Indeks rata-rata saham Nikkei berakhir turun 0,1 persen menjadi 21.566,85 poin.

Saham-saham eksportir kehilangan kekuatan karena yen menguat terhadap dolar, dengan Tokyo Electron turun 0,4 persen dan Panasonic Corp jatuh 0,7 persen setelah menguat sehari sebelumnya.

Dollar tergelincir 0,2 persen menjadi 111,26 yen, memperpanjang penurunannya ke sesi ketiga karena pasar memprediksi The Fed tidak akan menaikkan bunga di sisi lain tidak ada kelanjutan berita positif dari negosiasi perdagangan AS-China.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI