0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street "Stres" Atas Komentar Gedung Putih

Stock Index
6 2018 | 20:31 WIB
Pada hari Selasa, indeks saham utama anjlok lebih dari 3 persen karena kekhawatiran baru akan perang dagang dengan China  hanya beberapa hari setelah Trump tweeted, mengikuti makan malam steak dengan Presiden China Xi Jinping, bahwa "Hubungan dengan China telah mengambil lompatan BESAR!"

"Sepertinya tidak ada yang benar-benar disetujui pada saat makan malam," tulis JPMorgan dalam sebuah catatan kepada klien di kemudian hari, menambahkan bahwa tweet-tweet Trump "tampak tidak sepenuhnya dibuat, tetapi terlalu dibesar-besarkan."

Ketidakpercayaan dari meja perdagangan bank menyoroti dilema yang lebih luas bagi para investor Wall Street begitu seriusnya menerima komentar dari Gedung Putih.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI