0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street Siap Dibuka Menguat Setelah Laporan Earnings Yang Solid Dari Alphabet

Stock Index
24 Agustus 2018 | 18:49 WIB
Indeks saham AS berjangka bersiap untuk dibuka lebih tinggi pada perdagangan hari Selasa, ditopang oleh sejumlah laporan earnings perusahaan yang kuat yang dipimpin oleh Alphabet, perusahaan induk Google. 

Sekitar pukul 18.43 WIB, indeks Dow Jones Industrial Average berjangka naik sekitar 140 poin, indikasikan akan menguat pada pembukaan nanti. Indeks Nasdaq dan S&P juga indikasikan awal yang positif pada awal perdagangan nanti. 

Saham perusahaan Alphabet menguat 4,5% pada perdagangaan sebelum pembukaan pasar untuk memimpin saham perusahaan teknolohi lebih tinggi setelah perusahaan melaporkan laporan kuartalan yang lebih kuat dari perkiraan. Saham Facebook dan Amazon juga masing-masing naik 2,1% dan 1,4%. Sementara itu saham Netflix dan Twitter juga naik 0,7% dan 0,9%. 

Pasar ekuitas hari juga dapatkan dukungan setelah China mengatakan bahwa mereka akan menggunakan tindakan fiskal untuk mendukung ekonomimnya. Berita tersebut telah mengguncang pasar di seluruh dunia.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI