0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street Menguat Tipis Di Tengah Akan Berakhirnya Batas Waktu Negosiasi Dagang AS-Kanada

Stock Index
31 September 2018 | 22:16 WIB
Indeks saham AS berjuang untuk menguat pada hari Jumat di tengah Amerika Serikat dan Kanada mendekati batas waktu untuk kesepakatan dagang kunci tanpa resolusi yang jelas. 

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 9 poin, dengan kenaikan di saham Apple dan Nike imbangi penurunan di saham Boeing dan Chevron. Indeks S&P 500 menguat kurang dari 0,1% sementara itu indeks Nasdaq Composite menguat 0,3% berkat penguatan di saham Apple dan Amazon. 

Indeks Nasdaq dan S&P 500 keduanya mencetak level tertinggi sepanjang masa di pekan ini, dengan saham Amazon menguat hingga 5,9% dan saham Apple menguat 5,5% di sepanjang pekan ini yang membuat indeks mencetak rekor tinggi baru. Saham Apple naik 1,3% pada hari Jumat sementara itu saham Amazon naik hampir 0,75%.

Indeks Dow dan S&P masih di jalur untuk cetak penguatan bulan Agustus terbaik sejak 2014, indeks Nasdaq Composite bersiap untuk membukukan kinerja terbaik sejak Agustus 2000. Indeks masing-masing telah menguat 2,2%, 3% dan 5,7% untuk bulan ini.

Hari Jumat ini akan menjadi batas akhir waktu yang ditetapkan oleh AS untuk kesepakatan perdagangan baru yang diamankan oleh AS, Meksiko dan Kanada. Saat ini baru AS dan Meksiko yang umumkan kesepakatan dagang bilateral pada hari Senin lalu, Kanada belum memastikannya. 

Perwakilan dari pemerintahan Kanada dan AS sedang bekerja jauh lebih intensif sejak Kamis malam untuk menyusun alternatif untuk perjanjian perdagangan, meskipun menteri perdagangan Kanada mengatakan bahwa mereka masih bekerja untuk "mendapatkan kesepakatan yang tepat, atau tidak adanya kesepakatan."
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI