0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street Menguat Tajam Setelah Adanya Progres Terbaru Hubungan Dagang AS-China

Stock Index
18 Februari 2019 | 23:25 WIB
Bursa saham AS bergerak naik pada hari Jumat karena investor yang menyambut baik progres yang potensial dalam negosiasi dagang antara AS dengan China. 

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 256 poin, dipimpin oleh penguatan di saham Chevron dan Boeing. Indeks S&P 500 naik 1,2%, diperdagangkan keluar dari wilayah negatifnya karena kinerja positif di sektor energi dan industri. Indeks Nasdaq Composite menguat 1,2% 

Indeks saham utama AS melonjak ke levle tertinggi hari ini setelah seorang narasumber mengatakan kepada CNBC bahwa China tawarkan kenaikan peningkatkan impor AS selama enam tahun selama pembicaraan perdagangan baru-baru ini. Bloomberg News pada hari Jumat melaporkan bahwa kesepakatan itu bertujuan untuk mengurangi defisit tahunan AS menjadi nol di tahun 2024. 

Saham Boeing dan Caterpillar keduanya diperdagangkan naik lebih dari 1%. Sementara itu saham Deere naik lebih dari 3%
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI