0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street Menguat Setelah Adanya Pernyataan Optimis Dari Pejabat AS

Stock Index
8 Mei 2020 | 20:46 WIB
Indeks saham AS bergerak naik pada hari Rabu (8/4) di tengah harapan bahwa jumlah kasus virus korona mulai menurun. 

Indeks Dow Jones Industrial  Average melonjak 200 poin, atau 1%. Indeks S&P 500 naik 0.9% dan indeks Nasdaq Composite naik 1,2%. 

Berdasarkan data dari John Hoplkins University, jumlah kasus kenaikan harian di AS telah turun sejak hari Jumat. Jumlah kasus kenaikan harian global juga turun sejak itu. 

Anthony Fauci, direktur National Institute of Allergy and Infectious Disease, mengatakan kepada Fox News pada hari Rabu bahwa jumlah angka kematian di AS yang terkait virus korona saat ini lebih rendah dari yang sebelumnya, dengan catatannya bahwa seharusnya ada perubahan tren setelah minggu ini. Dia juga menambahkan bahwa bagaimanapun, upaya mengatasi virus harus diintensifkan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI