0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street Kembali di Zona Hijau Karena Optimisme Akan Dibukanya Ekonomi AS

Stock Index
28 Mei 2020 | 20:51 WIB
Indeks saham AS naik tajam pada hari Selasa (28/4) di tengah investor yang masih optimis terhadap prospek dibuka kembalinya ekonomi di negara bagian Amerika Serikat. 

Indeks Dow Jones Industrial Average diperdagangkan 365 poin lebih tinggi, atau 1,5%, dengan menempatkan indeks berada di jalur untuk kenaikan lima sesi beruntun sejak bulan Januari. Sementara itu untuk indeks S&P 500 naik 1.4% dan indeks Nasdaq Composite naik 0.9%.

Dibukanya sebagian ekonomi di Alaska, Georgian, South Carolina, Tennessee, Texas dan lainnya telah meningkatkan sentimen investor, dengan bisnis-bisnis di AS tertentu siap untuk mendapatkan keuntungan dari konsumen untuk gelombang pertama yang muncul dari karantina yang disebabkan oleh virus korona. 

Wall Steet bergerak menguat tajam pada hari Senin, dengan indeks Dow Jones ditutup di atas level 24.000 untuk pertama kalinya sejak 17 April. Kenaikan pada hari Senin juga membuat indeks S&P berada di jalur untuk membukukan kenaikan terbesar dalam sebulan sejak tahun 1987 dengann lonjakan sebesar 11.4% di bulan April. 

Selanjutnya para investor akan menantikan perilisa data tingkat keyakinan konsumen AS yang akan dirilis pukul  21:00 WIB dengan para ekonom perkirakan berada di level 88.3 di bulan April  setelah di level 120.0  di bulan sebelumnya.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI