0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street Ditutup Dekat Level Tinggi Sesi

Stock Index
30 November 2013 | 04:06 WIB

Monexnews - Wall Street ditutup di dekat level tinggi sesi pada hari Selasa, dengan S&P 500 menyentuh level tinggi baru dan Dow berada 50 poin dari rekor tinggi, seiring investor menantikan pengumuman dari Federal Reserve. Dow Jones Industrial Average mencetak kenaikan sebesar 3 digit, dipimpin oleh IBM dan AT&T. Indeks blue chip berada 50 poin dari rekor tinggi yang dicapai bulan September. S&P 500 dan Nasdaq juga ditutup menguat. 

Sebelumnya, Nasdaq sempat kembali mengalami gangguan dan diberhentikan untuk hampir selama satu jam. Nasdaq kemudian menjelaskan bahwa gangguan tersebut disebabkan oleh "human error".  "Biasanya ada sedikit kewaspadaan menjelang pertemuan the Fed, namun pasar saat ini cukup optimis bahwa the Fed akan merilis pernyataan yang divish," ucap Quincy Krosby, strategis pasar pada Prudential Financial. "Pasar telah menjadi taper-on, taper-off, dan bukan risk-on, risk off." 

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI