0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street Dibuka Positif di Awal Perdagangan Kuartal Keempat 2019

Stock Index
1 November 2019 | 20:47 WIB
Indeks saham AS bergerak naik pada hari Selasa (1/10) di tengah Wall Street memulai kuartal terakhir tahun 2019 dengan saham di sektor perbankan melesat tinggi. 

Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 108 poin, atau 0.4%. Indeks S&P 500 naik 0.5% dan indeks Nasdaq Composite naik 0.6%.

Saham-saham di sektor perbankan naik karena ditopang tingginya yield Treasury. Saham Bank of America, J.P Morgan Chase dan Citigroup semuanya diperdagangkan setidaknya naik 0.9%. Yield Treasury tenor 10 tahun naik ke levle 1.75%, sementara itu untuk tenor 2% diperdagangkan di 1.67%.

Yield naik setelah lesunya lelang obligasi asing di Jepang semalam, yang membuat yield obligasi pemerintah Jepang tenor 10 tahun mengalami hari terburuk dalam tiga tahun terakhir. 

Analis pasar di salah satu broker internasional mengatakan, dalam sejarahnya, kuartal keempat cenderung menjadi salah satu periode terbaik untuk indeks saham. Kita mungkin saja melihat pelemahan sebelum akhir tahun. Namun sejauh ini hanya ada dua penurunan lebih 5% untuk indeks S&P 500 untuk tahun ini dibandingkan rata-rata untuk tiga kali dalam sejarah. 

Namun, kecuali kita melihat adanya kenaikan tajam dalam eskalasi dagang, kita tidak dapat mengantisipasi apapun dalam besarnya aksi jual di tahun 2018, tambahnya. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI