0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street Dibuka Lebih Tinggi Seiring Meredanya Kekhawatiran Perdagangan

Stock Index
28 September 2018 | 20:41 WIB
Indeks saham AS dibuka naik pada hari Selasa, ditopang oleh membaiknya outlook perdagangan global setelah tercapainya kesepakatan antara AS dan Meksiko. 

Indeks S&P 500 naik 0,2% untuk menembus level 2.900 untuk pertama kalinya. Indeks Nasdaq Komposit juga menyentuh level tertinggi, naik 0,3%. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 62 poin. 

AS dan Meksiko pada hari Senin umumkan bahwa mereka telah membuat perjanjian yang akan menggantikan NAFTA, kesepakatn yang saat ini mencakup kedua negara dan Kanada. 

Presiden Donald Trump mengatakan bahwa perjanjan ini akan dinamakan : The United State - Mexico Trade Agreement,' dan akan berlangsung selama 16 tahun, dengan ini akan ditinjau setiap enam tahun. Negosiasi dengan Kanada belum dimulai, namun AS mengatakan bahwa jika Kanada memilih untuk bernegosiasi dengan adil, kami siap terbuka untuk itu. 

Menteri keuangan AS Steven Mnuchin mengatakan dalam acara Squawk Box di CNBC pada hari Selasa bahwa dia berharap tercapainya kesepakatan dengan Kanada, namun dia juga bersiap untuk 'bergerak maju dengan Meksiko. Mnuchin juga mengatakan bahwa : Ini adalah kesepakatan yang hebat untuk pekerja Amerika. Jika anda ingat satu hal, kesepakatan ini adalah tentang lebih banyaknya perdagangan untuk perusahaaan, barang-barang dan jasa dari AS, dan itulah yang kami fokuskan. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI