0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street Dibuka Hijau Untuk Hari Kedua Karena Ekspektasi The Fed Akan Longgarkan Kebijakan

Stock Index
5 Juli 2019 | 20:38 WIB
Indeks saham AS diperdagangkan lebih tinggi pada hari Rabu, mempertahankan penguatan yang solid dari hari sebelumnya, karena meningkatnya keyakinan di Wall Street bahwa Federal Reserve akan menurunkan suku bunga dalam waktu dekat. 

Ketua Fed Jerome Powell pada hari Selasa mengatakan bahwa bank sentral akan tetap memantai perkembangan ekonomi sat ini, dan akan melakukan apa yang harus dilakukan "untuk mempertahankan ekspansi.' Namun, Powell mengatakan bahwa bank sentral dapat menentukan kapan dan bagaimana masalah perdagangan global akan berakhir. Komentar tersebut mengirim indeks Dow naik lebih dari 500 poin pada hari Selasa. 

Dari AS, hari ini ADP dan Moody's Analytics merilis data tenaga kerja swasta AS hanya bertambah 27.000 di bulan Mei. Sebelumnya para ekonom yang disurvei Dow Jones perkirakan untuk adanya kenaikan 173.000 pekerja. Pertumbuhan di bulan Mei adalah yang terburuk sejak Maret 2010. 

Yield Treasury turun pada berita tersebut. Yield Treasury 10 tahun diperdagangkan di level 2.09% sementara itu untuk yang tenor 2 tahun menyentuh level terendah sejak Desember 2017.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI