0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street Dibuka Flat, Pasar Nantikan Laporan Earnings Dari Facebook dan Microsoft

Stock Index
24 Mei 2019 | 20:41 WIB
Indeks saham AS dibuka sedikit volatil pada hari Rabu setelah dua dari indeks utama AS membukukan rekor penutupan di sesi sebelumnya. Wall Street juga mencerna sejumlah laporan earnings perusahaan. 

Indeks S&P 500 diperdagangkan sedikit di bawah flatline, sementara indeks Nasdaq Composite membukukan kenaikan marjinal. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 15 poin. 

Indeks S&P 500 dan Nasdaq membukukan rekor penutupan tertinggi pada hari Selasa, dipicu oleh laporan earnings yang kuat dari perusahaan-perusahaan seperti United Technologies, Coca-Cola dan Twitter. 

Pergerakan itu datang kurang dari enam bulan setelah penurunan besar di bulan Desember, yang menjadi tahun terburuk bagi Wall Street sejak krisis keuangan. Namun poros dalam kebijakan Federal Reserve AS yang manjauh dari suku bunga tinggi dan meredanya ketegangan antara AS dengan China membatu indeks saham reli dari level terendah mereka.

Saat ini investor menantikan perilisan laporan earnings dari Facebook dan Microsoft yang dijadwalkan akan dirilis Rabu malam, sementara itu Amazon dijadwalkan akan merilis laporan pada hari kamis. 

Sebelum pembukaan pasar, Caterpillar melaporan earnings dan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan untuk kuartal sebelumnya. Namun, saham mereka turun lebih dari 2%. Sementara itu saham Boeing naik 1% meskipun perusahaan mendapatkan kesulitan di tahun 2019 dan hentikan program buyback mereka.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI