0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street Dibuka di Zona Hijau Menjelang Simposium Jackson Hole

Stock Index
22 September 2019 | 21:19 WIB
Indeks saham AS diperdagangkan lebih tinggi untuk hari kedua beruntun pada hari Kamis (22/08), dibalik tingginya harapan bahwa bos Federal Reserve akan mengkonfirmasi ekspektasi untuk adanya pelonggaran moneter pada pertemuan para bankir bank sentral di pekan ini. 

Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 92 poin, atau sekitar 0.35%. Sementara itu indeks S&P naik 0.17% dan indeks Nasdaq Composite naik 0.1% pada pukul 21:19 WIB.

Presiden Fed Philadelphia, Patrick Harker dan Presiden Fed Dallas Robert Kaplan akan berikan komentar tentang negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia pada akhir hari ini di acara simposium bank sentral di Jackson Hole, Wyoming. Namun acara utama pertemuan tersebut diatur pada hari Jumat, ketika ketua Fed Jerome Powell dijadwalkan akan menyampaikan pidato yang para trader pikirkan akan menjadi petunjuk untuk kebijakan moneter The Fed di masa mendatang. 

Sebelumnya Presiden Fed Kansas City, Esther George mengatakan kepada CNBC bahwa The Fed seharusnya tidak memangkas suku bunga pada bulan lalu, dengan menyatakan bahwa dalam pandangan saya itu tidak perlu. Dalam merespon pernyataan terserbut yield Treasury AS langsung bergerak naik.

The Fed telah memangkas suku bunga sebesar 25 bps di bulan Juli. Menurut alat CME Groups FedWatch, pasar ekspektasikan akan ada pengurangan suku bunga kembali di bulan September dengan peluang sebesar 93,5%.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI