0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall Street Bergerak Rendah Di Tengah Investor Nantikan Kesepakatan Dagang AS-Kanada

Stock Index
30 September 2018 | 21:26 WIB
Indeks saham AS bergerak lebih rendah pada hari Kamis di tengah akan berakhirnya tengat waktu untuk kesepakatan dagang antara AS dengan Kanada. 

Indeks Dow Jones melemah sekitar 57 poin di tengah kejatuhan nilai saham Pfizer. Indeks S&P 5oo melemah 0,1% dengan saham perusahaan material dan keuangan berkinerja buruk. Indeks Nasdaq turun 0,1%.

Indeks saham utama berada di jalur untuk ditutup lebih rendah untuk pertama kalinya dalam lima sesi. Indeks S&P 500 dan Nasdaq telah diperdagangkan di level tertinggi sepanjang masa di sepanjang pekan ini, sementara itu indeks Dow sekitar 2 persen dari rekor terbaiknya. 

Kanada punya waktu hingga hari Jumat akan bergabung untuk membuat kesepakatan dagang antara AS dan Meksiko, ungkap Presiden Donald Trump. Namun, Trump mengatakan bahwa dia optimis kesepakatan antara kedua negara akan segera tercapai. "Saya pikir Kanada sangat ingin untuk membuat kesepakatan," ucap Trump kepada wartawan pada hari Rabu. "Mungkin akan sangat tidak baik jika mereka tidak bergabung."

 Meksiko dan AS telah umumkan kesepakatan dagang bilateral pada hari Senin, membuka jalan untuk adanya pergantian NAFTA. Kedua negara juga membuka pintu untuk Kanada untuk bergabung dalam kesepakatan ini.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI