0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wall St Solid Pasca Rilis New Home Sales

Stock Index
23 Juni 2014 | 22:23 WIB

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street diperdagangkan lebih tinggi pada hari Jumat, dengan S&P 500 bersiap memperbarui rekor penutupan, menyusul rilis data perumahan AS bulan April yang lebih baik dari ekspektasi para ekonom. Lonjakan saham Hewlett-Packard, sehari setelah melaporkan earnings yang sesuai perkiraan, juga turut mendongkrak kinerja sektor teknologi dan mood investor secara keseluruhan.

Dow Jones Industrial Average terapresiasi lebih dari 50 poin sejauh ini. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga bertengger stabil di zona hijau, dengan masing-masing mengemas kenaikan 0,35% dan 0,3%.

Laporan Departemen Perdagangan AS beberapa saat yang lalu menunjukkan perjualan rumah baru meningkat 6,4% dari bulan Maret, menjadi 433.000 unit pada bulan lalu. Yang melampaui estimasi kenaikan menjadi 425.000 unit, sekaligus menghentikan penurunan 2 bulan beruntun.

Bagaimanapun volume perdagangan hari Jumat terpantau cenderung tipis seiring trader mengurangi aktivitas lebih awal menjelang libur akhir pekan 3 hari, dengan Wall Street ditutup pada hari Senin untuk Memorial Day. (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI