0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Terbebani Laporan Earnings 3M, Indeks Dow Jones Melemah Tajam

Stock Index
25 Mei 2019 | 21:28 WIB
Indeks Dow Jones Industrial Average turun pada hari Kamis seiring penurunan tajam di saham 3M. 

Indeks Dow turun 250 poin karena saham 3M turun 10,3% setelah perusahaan melaporkan earnings yang lebih rendah dari perkiraan analis. Perusahaan juga memangkas outlook setahun penuh dan umumkan rencana untuk pengurangan tenaga kerja sebanyak 2.000 di seluruh dunia. 

CEO Mike Roman mengayakan bahwa hasil kuartalan "mengecewakan," dia mencatat bahwa kami masih menghadapi kondisi perlambatan di pasar-pasar akhir utama yang berimbas terhadap pertumbuhan organik dan marjin, dan eksekusi operasional kami juga mengalami penurunan dari ekspektasi yang kami miliki untuk diri sendiri. 

Indeks S&P 500 juga turun 0,3% karena sektor industri diseret turun oleh saham 3M. Penurunan sebesar 4,2% dalam saham Atria juga membebani indeks S&P 500. 

Namun, kinerja indeks Nasdaq Composite masih lebih baik dari indeks Dow dan S&P 500 karenda dapatkan laporan kuartalan yang optimis dari Facebook dan Microsoft. Indeks Nasdaq diperdagangkan naik 0,3% dan mencapai level tertinggi sepanjang masa.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI