0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Sambut Baik Perkembangan Negosiasi AS-China, Indeks Saham AS Menguat di Hari Jumat

Stock Index
15 Maret 2019 | 22:24 WIB
Indeks saham AS menguat pada hari Jumat di tengah meningkatnya harapan untuk kesepakatan dagang antara AS dengan China di tengah pasar ekuitas berada di laju untuk membukukan kenaikan mingguan yang solid. 

Indeks Dow Jones Industrial Average melonjak 300 poin karena kinerja saham J.P. Morgan Chase dan United Technologies. Indeks S&P 500 menguat 0,78%, dipimpin oleh sektor energi dan industri. Indeks Nasdaq Composite menguat 0,34%.

Indeks Dow dan Nasdaq keduanya berada di jalur untuk penguatan minggua kedelapan beruntun. Sementara itu indeks S&P berada di jalur untuk kenaikan mingguan ketujuh dari delapan pekan. 

Daniel Deming, analis di KKM Financial mengatakan bahwa saya sedikit terkeju pasar mampu mempertahankan tren kenaikan pada level saat ini. Kita sempat dapatkan guncangan pada pekan lalu, namun dengan cepat pasar mengabaikannya. Itu memberitahukan saya bahwa masih ada uang yang mencoba untuk mencari keuntungan yang lebih tinggi, atau setidaknya mengambi risiko yang lebih. 

Presiden China Xi Jinping mengatakan bahwa pembicaraan dagang antara AS dengan China akan dilajutkan pekan depan di Washington. Situasi ini datang setelah delegasi AS yang dipimpin oleh Menteri Keuangan Steven Mnuchin dan Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer berada di Beijing pada pekan ini. 

Cina dan AS mencoba untuk mencapai kesepakatan sebelum batas waktu awal Maret. Jika kesepakatan tidak tercapai maka, tambahan tarif pada barang-barang China dapat berjalan. Namun, Presiden Trump mempertimbangkan untuk memperalam batas waktu untuk 60 hari lagi untuk berikan negosiator lebih banyak waktu untuk mencapai kesepakatan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI