0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Saham Asia Naik Ke Level Tertinggi Empat Setengah Bulan Di Tengah Harapan Kesepakatan Perdagangan

Stock Index
20 Maret 2019 | 15:10 WIB
Sahan Asia bergerak naik ke level tinggi empat setengah bulan pada hari Rabu karena investor bertaruh bahwa China dan AS dapak mencapai kesepakatan dalam negosiasi perdagangan untuk menurunkan perang tarif selama setahun mereka.

Hongkong Hangseng naik sebesar 1.3 persen untuk level enam bulan tertinggi, meskipun Kospi Korea dan Taiwan   pulih ke level yang terakhir terlihat pada awal Oktober. Nikkei Jepang naik 0.6 persen ke level tertinggi dua bulan. 

Saham bluechip China naik 0,3 persen, memperpanjang kenaikannya menjadi 18 persen dari palung 4 Januari, berkat masuknya dana asing.

Presiden A.S. Donald Trump mengatakan pada hari Selasa bahwa pembicaraan perdagangan dengan China berjalan baik dan menyarankan dia terbuka untuk membatalkan tenggat waktu untuk menyelesaikan negosiasi, dengan mengatakan 1 Maret bukan tanggal yang "ajaib".


Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI