0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Saham Asia Mengurangi Kerugian Pada Optimisme Perdagangan AS-Cina Dan Penurunan Minyak

Stock Index
13 Desember 2018 | 14:37 WIB
Saham Asia memangkas kerugian pada hari Selasa karena harapan untuk de-eskalasi dalam perang tarif Sino-AS meningkat pada laporan bahwa perunding perdagangan utama China sedang mempersiapkan untuk mengunjungi Amerika Serikat menjelang pertemuan antara kedua pemimpin negara.

Spreadbetters menunjukkan awal yang positif untuk Eropa dan AS dengan E-minis untuk S & P 500 dan Dow naik 0,5 persen masing-masing. Futures FTSE naik 0,2 persen.

South China Morning Post melaporkan, mengutip sumber dari kedua belah pihak, bahwa Liu He dapat mengunjungi Washington untuk mempersiapkan pembicaraan antara Presiden AS Donald Trump dan Xi Jinping-nya Cina di sela-sela KTT G20 di Argentina akhir bulan ini.

"Berita ini dianggap sebagai hasil positif," kata Rodrigo Catril, strategi pasar di National Australia Bank. "Jadi, kami telah melihat peningkatan yang luas dalam sentimen di seluruh pasar."
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI