0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Saham Asia Dijauhi Karena Investor Memilih Aset Yang Lebih Aman

Stock Index
21 2018 | 07:44 WIB
Saham global sedang berlayar ke Natal di lautan merah pada hari Jumat karena ancaman penutupan pemerintah AS dan kenaikan lebih lanjut dalam biaya pinjaman AS meradang kegelisahan investor atas prospek ekonomi.

S & P 500 sedang menuju kuartal terburuknya sejak hari-hari gelap akhir 2008, dengan kerugian 15 persen sejauh ini. Nasdaq telah merosot 19,5 persen dari puncaknya di bulan Agustus, hanya malu untuk mengkonfirmasi pasar beruang.

Harga minyak merosot lebih dari 4 persen semalam, membawa kerugian Brent sejak puncaknya Oktober menjadi 37 persen. Dan dolar mengalami penurunan satu hari terbesarnya terhadap yen sejak November 2017 karena investor melakukan stempel ke safe havens.

Jumat pagi, futures E-Mini untuk S & P 500 turun 0,25 persen lagi, sementara indeks MSCI terluas dari saham Asia Pasifik di luar Jepang datar.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI