0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Saham Asia Bergerak Naik DI Topang Negosiasi Perdagangan AS - China

Stock Index
15 April 2019 | 10:22 WIB
Saham Asia bergerak naik pada hari Jumat karena sentimen membaik pada laporan bahwa lebih banyak kemajuan telah dibuat dalam pembicaraan perdagangan AS-China dan setelah anggota parlemen Inggris memilih untuk menunda keluarnya berpotensi kacau dari Uni Eropa.

Wakil Perdana Menteri China Liu He berbicara melalui telepon dengan Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin dan Perwakilan Perdagangan AS Robert Lighthizer, kedua pihak membuat kemajuan substantif lebih lanjut dalam pembicaraan perdagangan, kata kantor berita Xinhua, Jumat.

Mnuchin mengatakan pada hari Kamis bahwa KTT untuk menutup kesepakatan perdagangan antara Presiden AS Donald Trump dan Presiden China Xi Jinping tidak akan terjadi pada akhir Maret seperti yang dibahas sebelumnya karena diperlukan lebih banyak pekerjaan dalam negosiasi.

Shanghai Composite Index naik 1,3 persen. Nikkei Jepang naik 1 persen dan KOSPI Korea Selatan naik 0,9 persen.

Pasar global mendapat bantuan semalam dengan saham Eropa naik ke level tertinggi lima bulan, didorong oleh kekuatan di sektor perbankan setelah parlemen Inggris memilih untuk menolak hard Brexit.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI