0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Saham Asia Bergerak Flat karena Data China Mengecewakan

Stock Index
1 Maret 2019 | 13:00 WIB
Saham Asia merayap kembali dari tertinggi empat bulan pada hari Jumat sebagai survei suram pada aktivitas pabrik Cina menumpulkan optimisme tentang prospek untuk kesepakatan China-AS pada perundingan tarif.

Dolar Australia yang merupakan barometer  sentimen investor terhadap China, tergelincir 0,5 persen setelah indeks manufaktur Caixin jatuh ke level terendah sejak Februari 2016. Itu lebih suram dari versi resmi indeks dan memicu kekhawatiran terhadap ekonomi.

Peringatan investor juga meningkat menjelang data pekerjaan AS  di sesi selanjutnya dengan analis tidak yakin apa dampak penutupan pemerintah mungkin memiliki pekerjaan.

Indeks MSCI dari saham Asia Pasifik di luar Jepang tergelincir 0,2 persen, meskipun itu mengikuti kenaikan 7,2 persen pada Januari.

Nikkei Jepang bergerak datar, sementara Shanghai blue chips mempertahankan kenaikan 0,7 persen. E-Mini futures untuk S&P 500 berkurang 0,1 persen dan spread atasan menunjuk ke awal yang sedikit bervariasi untuk bursa Eropa.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI