0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Saham Asia Bergerak Di Level Tertinggi Empat Bulan

Stock Index
19 Maret 2019 | 15:13 WIB
Saham Asia bergerak dekat level tertinggi empat bulan pada hari Selasa karena investor yang memperhatikan dari beberapa kemajuan negosiasi perdagangan AS-China, meskipun Yen tergelincir karena gubernur Bank Sentral Jepang mengatakan tidak akan mengesampingkan pelonggaran kebijakan lebih lanjut.

Di Asia, Nikkei Jepang terdorong 0,2 persen setelah bertahan datar hampir sepanjang hari. Saham Australia naik 0,3 persen ke level tertinggi empat setengah bulan, setelah naik lebih dari 8 persen tahun ini sebagian karena ekspektasi bank sentral dapat melonggarkan kebijakan untuk menekan tekanan pada pertumbuhan.

Saham China tergelincir ke zona merah setelah melonjak di sesi sebelumnya, dengan indeks blue-chip turun 0,4 persen.

Pembicaraan perdagangan mendominasi berita utama dengan putaran baru perundingan antara Amerika Serikat dan Cina yang diharapkan di Washington pada hari Selasa, dan sesi tindak lanjut di tingkat yang lebih tinggi di akhir minggu ini.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI