0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Prospek Positif Negosiasi AS-China, Bursa Asia Menguat

Stock Index
21 Februari 2019 | 12:21 WIB

Sama dengan Hang Seng, indeks-indeks di bursa saham Asia lainnya juga ikut menguat karena prospek cerah hubungan perdagangan AS-China. Pelaku pasar berharap kedua negara segera mencapai kata sepakat untuk mengakhiri perang tarif yang dimulai sejak pertengahan tahun lalu.

Nikkei mendaki 0,36 persen, Hang Seng menguat 0,34 persen, Shanghai bertambah 0,68 persen, Kospi bergerak ke atas 0,02 persen

Akhir pekan lalu beredar kabar bahwa pejabat China mengajukan tawaran membeli lebih banyak barang A.S. hingga 2024 dengan harapan Presiden Donald Trump terpilih kembali pada tahun 2020, sumber tersebut mengatakan kepada CNBC.

Tawaran itu muncul selama negosiasi di Beijing awal Januari, Bloomberg News melaporkan. China akan meningkatkan impor tahunan barang-barang A.S. dengan nilai gabungan lebih dari $ 1 triliun, kata para pejabat itu kepada Bloomberg, yang pertama kali melaporkan penawaran peningkatan impor.

Dalam proposal yang diajukan ke AS, China memasukkan usul untuk membeli lebih banyak barang A.S. hingga 2024 dengan harapan Presiden Donald Trump terpilih kembali pada tahun 2020, sumber tersebut mengatakan kepada CNBC.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI