0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Prospek Bunga The Fed dan Dampak Perang Dagang Tekan Saham Eropa

Stock Index
9 Agustus 2019 | 17:11 WIB

Saham Eropa jatuh pada hari Selasa karena peringatan laba dari raksasa produsen bahan kimia BASF menyebabkan penurunan di saham Jerman, yang berada di jalur untuk membukukan penurunan terbesar mereka dalam dua bulan.

Indeks STOXX 600 pan-Eropa (STOXX) turun 0,7% pada 08.15 GMT, sejalan dengan rekan-rekan Asia dan Wall Street semalam di tengah meredupnya harapan penurunan suku bunga oleh US Federal Reserve akhir bulan ini. Sedangkan indeks saham Jerman DAX 30 jatuh 1,3%.

Perang perdagangan AS-China terbukti memberi dampak buruk bagi perusahaan dari negara lain.  Saham BASF, perusahaan besar asal Jerman, merosot 5,8% setelah memperingatkan bahwa laba akan jatuh di bawah perkiraan untuk kuartal kedua dan setahun penuh.

Ini mengutip perlambatan pertumbuhan global dan perang perdagangan yang berkepanjangan yang membebani sektor pertanian serta produksi dan penjualan mobil global.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI