0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Profit Taking Menghadang Rally Nikkei

Stock Index
25 April 2015 | 12:27 WIB

Monexnews - Indeks Nikkei225 Jepang tergelincir ke tertitori negatif dan berpotensi gagal melanjutkan rally untuk hari ke-4 beruntun seiring Yen kembali bergerak menguat terhadap Dollar AS. Beberapa aksi ambil untung oleh investor juga terlihat membebani pergerakan indeks. 

Profit taking menjadi salah satu faktor yang mencoba menghadang rally bursa Jepang, dengan saham Eisai kehilangan sekitar 5,4% setelah melesat hampir 30% selama dua sesi terakhir. Saham produsen obat tersebut sebelumnya menuai dukungan dari harapan bahwa obat produksi mereka akan dapat mengobati penyakit Alzheimer.

Kinerja lemah juga diperlihatkan saham NTT DoCoMo, yang merosot hampir 1% pasca Reserve Bank of India mengabaikan proposal Tata Sons yang berniat membeli saham raksasa telekomunikasi Jepang itu dengan harga yang lebih tinggi dari fair value. (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI