0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pelemahan Saham Apple Bebani Wall Street Di Pembukaan Perdagangan

Stock Index
19 Desember 2018 | 21:38 WIB
Indeks saham AS dibuka lebih rendah pada hari Senin karena penurunan saham Apple dan perusahaan semi konduktor yang berikan tekanan terhadap sektor teknologi. 

Saham Apple pimpin pelemahan indeks sebelum pembukaan perdagangan setelah The Wall Street Journal melaporkan bahwa perusahaan mengurangi pesanan produksi untuk peluncuran iPhone baru pada awal tahun ini. Saham Apple telah turun lebih dari 1 persen sebelum pembukaan pasar. 

Saham perusahaan teknologi lainnya juga melemah setelah THe Financial Time melaporkan bahwa pemerintah China telah menduh adanya "bukti besar" pelanggaran antitrust oleh Samsung, SK Hynix dan Micro Technology. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa China akan memperdalam investigasi ke tiga perusahaan tersebut, yang merupakan produsen chip memori terbesar di dunia. 

Sektor teknologi menjadi kinerja terbaik di indeks S&P 500 pada tahun lalu dan menjadi terbaik kedua untuk tahun 2018. Namun, sektor teknologi telah turun lebih dari 10 persen dari level tertinggi setahun, yang dicapai pada awal tahun ini. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI