0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pasar Saham Jatuh Tiga Hari Berturut - turut Karena Investor Pesimis Untuk Harapan Perdagangan

Stock Index
28 Maret 2019 | 17:10 WIB
Saham Global jatuh tiga hari berturut-turut pada hari Kamis karena harapan investor untuk perdagangan AS_China yang berkurang, meskipun pertemuan antara AS-Korea Utara di Vietnam berakhir lebih cepat serta lemahnya data ekonomi China yang turut membebani pasar. 


Yen Jepang dan Swiss Franc yang merupakan  aset aman mendapatkan keuntungan setelah AS dan Kore Utara gagal mencapai kesepakatan denuklirisasi dengan Korea setelah dua hari pertemuaan. 


Presiden AS Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un telah membangun komunikasi pada program denuklirisasi, Gedung putih mengatakan bahwa berita tentang perpecahan KTT memicu permintaan terhadap aset aman.

 
Hal itu mengikuti kemunduran di ekuitas Asia, yang terpukul pada kurangnya kemajuan pada masalah perdagangan antara China dan AS dan data yang menunjukkan aktivitas pabrik berkontraksi ke level terendah tiga tahun di Cina. Shanghai Composite Index turun 0,7 persen. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI