0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pasar Saham Asia Menyentuh Level Terendah Enam Bulan Karena Investor Beralih Ke Aset Aman

Stock Index
5 September 2019 | 14:41 WIB
Pasar saham Asia mengalami penurunan harian tertajam dalam 10 bulan pada hari Senin, karena gesekan perdagangan AS-Tiongkok membuat yuan merosot ke level lebih dari satu dekade dan mendorong investor beralih kepada aset aman termasuk yen, obligasi dan emas.

Kepanikan kemungkinan akan menyebar ke Eropa dan Wall Street dengan berjangka memicu kerugian tajam dalam indeks benchmark mereka.

Pasar telah sangat ketakutan sejak Presiden AS Donald Trump tiba-tiba menyatakan ia akan menaikan tarif 10% pada $ 300 miliar barang impor dari Tiongkok. Hal ini mengakhiri gencatan senjata perdagangan selama sebulan. Tiongkok berjanji pada hari Jumat untuk melawan.

 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI