0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pasar Asia Terkerek Oleh Penguatan Di Wall Street

Stock Index
28 Oktober 2018 | 09:12 WIB
Pasar Asia sebagian besar berada di wilayah positif pada Jumat pagi, mengikuti rebound S & P 500 dan Dow Jones Industrial Average di Wall Street semalam.

Indeks Nikkei 225 melonjak 1,02 persen pada jam-jam awal aksi perdagangan, dengan sebagian besar sektor diperdagangkan di wilayah positif.

Pergerakan saham Jepang terjadi setelah rilis data yang menunjukkan tingkat pengangguran negara itu turun 0,1 persen dari bulan sebelumnya menjadi 2,4 persen. Jepang  juga melihat peningkatan output industri bulan-ke-bulan pada bulan Agustus, sementara penjualan ritel pada bulan Agustus lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dalam rilis ringkasan pendapat Bank of Japan untuk pertemuan sebelumnya pada bulan September, bank sentral mengatakan "kontras antara ekonomi AS yang menguntungkan dan ekonomi lainnya menjadi lebih jelas, terutama mencerminkan kebijakan perdagangan AS. 

ospi tergelincir 0,35 persen pada pagi hari, karena saham Korea Aerospace Industries merosot sekitar 26 persen setelah perusahaan gagal mengajukan tawaran untuk membangun pesawat pelatihan Angkatan Udara AS berikutnya.


Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI