0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pasar Asia Mixed Pasca Data Pertumbuhan Jepang

Stock Index
15 September 2016 | 16:40 WIB

Monexnews - Sebagian besar pasar Asia mampu berbalik menguat pada perdagangan awal pekan ini, sementara saham Jepang tetap bergerak negatif setelah data menunjukkan ekonomi terbesar ke-3 di dunia gagal mencetak pertumbuhan dalam periode April-Juni. 

Indeks Nikkei 225 ditutup turun 0,3% pada 16869.56 seiring berlanjutnya penguatan yen dan rilis data menunjukkan pertumbuhan ekonomi Jepang terhenti di kuartal ke-2. Saham eksportir diperdagangkan mixed, dengan Honda Motor Co. naik 0,5% sedangkan Toyota Motor Corp. dan Panasonic Corp. melemah masing-masing 0,2% dan 0,8%. Saham Sharp Corp. melonjak 17% setelah perusahaan mengumumkan jika Foxconn telah menyelesaikan akuisisinya.

Di Hong Kong, indeks Hang Seng naik 0,73% ke 22932.51 5 di tengah harapan bahwa data ekonomi bulan Juli yang mengecewakan akan memaksa Beijing untuk meluncurkan stimulus baru. Sentimen juga didorong oleh ekspektasi bahwa China akan segera memperkenalkan skema yang akan menghubungkan pasar saham Shenzhen dan Hong Kong dan meningkatkan perdagangan lintas batas.

Sementara pasar saham Korea Selatan ditutup untuk liburan Liberation Day. (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI