0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Optimis Negosiasi AS-China, Indeks Saham AS Dibuka Lebih Tinggi

Stock Index
3 Mei 2019 | 20:39 WIB
Indeks saham AS dibuka lebih tinggi pada hari Rabu seiring investor yang menyambut baik kemungkinan bahwa kesepakatan dagang antara AS dengan China dapat segera tercapai. 

Para pejabat Amerika Serikat dan China dilaporkan semakin dekat mencapai kesepakatan dagang, setelah menyelesaikan sebagian besar masalah yang belum terselesaikan dalam sengketa dagang yang berlarut-larut. Kedua belah pihak telah mengenakan tarif barang bernilai miliaran dollar sejak tahun lalu. 

Menurut laporan Financial Times, Beijing ingin Washington untuk menghapus tarif impor yang sedang berlaku pada barang-barang China, sementara itu pemerintahan Trump ingin China untuk sepakat menyetujui langkah penegakan hukum yang memastikan negara tetap berpegang pada kesepakatan.

Baca juga teknikal analisa indeks Dow Jones disini.

Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer dan menteri keuangan AS Steven Mnuchin dijdawalkan akan bertemu dengan wakil Perdana Menteri China Liu He pada hari Rabu untuk kembali bernegosiasi. 

Peter Cardillo, kepala ekonom di Spartan Capital Securities mengatakan bahwa untuk tingkat tertentu, kesepakatan perdagangan sudah diantisipasi pasar. Namun, kesepakatan dagang adalah sebuah kemenangan untuk Amerika Serikat dan ekonomi global. 

Selain itu dia juga mengatakan bahwa itu akan berikan dampak besar terhadap ekonomi global. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI